DECEMBER 9, 2022
Berita

Lepas Peserta Jalan Sehat, Bupati Ciamis Minta Masyarakat Tetap Waspada Covid-19

post-img

CIAMIS, – Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya melepas secara langsung peserta jalan sehat yang berpusat di halaman SDN 2 Maleber Kelurahan Maleber Kecamatan Ciamis, Minggu (28/08/2022).

Kegiatan jalan sehat tersebut diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang ke 77.

Dalam sambutannya, Bupati Ciamis menyampaikan bahwa kegiatan jalan sehat ini tidak hanya diselenggarakan di tiap kecamatan saja tapi sampai ke tiap Desa dan Kelurahan sebagai bentuk antusiasme masyarakat dalam memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke 77.

Diketahui, sebelumnya Bupati Ciamis juga berkesempatan melepas kegiatan serupa di Lingkungan Cibitung Hilir Kertasari Kecamatan Ciamis.

“Dua tahun sudah kegiatan kita dibatasi karena adanya Pandemi, dan kali ini masyarakat balas dendam karena selama dua tahun tersebut masyarakat dikekang, dibatasi tidak boleh ada kegiatan,” Ucapnya.

Namun begitu, Bupati Ciamis meminta masyarakat untuk tetap berhati-hati dan waspada, mengingat pandemi Covid 19 masih ada dan belum hilang.

“Ditengah kebebasan ini, bapak ibu tetap harus berhati-hati dan waspada, karena Covid masih ada termasuk di Kabupaten Ciamis,” Ungkapnya.

Ia menyebutkan untuk di Kabupaten Ciamis sendiri saat ini sudah ada lima orang yang terkonfirmasi positif Covid 19 setelah sebelumnya zero kasus.

“Kehati-hatian, kewaspadaan masyarakat sangat penting, mudah-mudahan bapak ibu senantiasa diberi keselamatan dan kesehatan,” Harapnya.

Terakhir Bupati Herdiat juga berpesan agar masyarakat tetap berhati- hati dalam melaksanakan kegiatan jalan sehat terutama kepada orang tua yang membawa serta anak-anaknya.

“Hati-hati dalam melintasi jalan raya atau jalan umum terutama pada orang tua yang membawa anak-anak, tidak boleh lepas pengawasan,” Tandasnya.

Ia pun berharap kegiatan tersebut dapat memberi manfaat bagi masyarakat terutama manfaat kesehatan baik jasmani maupun rohani.

Komentar

  • - Apabila ingin mengusulkan pertanyaan atau laporan, silahkan melalui link : SP4N LAPOR
  • - Dimohon untuk tidak melakukan SPAM, Terimakasih atas partisipasi anda.
  • - Galuh Nanjeur Ciamis Tangguh.


author-img_1

Kelurahan Kertasari

Penulis

Sinergi Membangun Kemandirian Ekonomi, Sejahtera untuk Semua.

About Us

The argument in favor of using filler text goes something like this: If you use arey real content in the Consulting Process anytime you reachtent.

Cart