Kaum Duafa di Kelurahan Kertasari mendapat paket Sembako dari Baznas

Kertasari,- Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Ciamis bekerjasama dengan Kelurahan Kertasari dan pengurus Unit Pengelola Zakat (UPZ) Kelurahan Kertasari menggelar Bakti Sosial Pembagian Paket Sembako kepada kaum Duafa, bertempat di Aula Kelurahan Kertasari, pada Kamis (09/05/2019).

Pembagian paket Sembako ini merupakan program kerja Baznas Kabupaten Ciamis selama bulan suci Ramadhan tiap tahunnya yang bersumber dari penerimaan Infaq / Sodaqoh para muzakki, adapun sembako yang di salurkan ke tiap Desa/Kelurahan se-Kabupaten Ciamis sebanyak Lima Belas paket.

Dalam kesempatan ini Lurah Kertasari, Endang Rusyana, menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada pihak Baznas yang telah memberikan paket sembako kepada kaum duafa di Kelurahan Kertasari, Ia berharap semoga penyaluran paket sembako ini mendapat berkah dari Allah SWT.

Selanjutnya ketua UPZ Kelurahan Kertasari, H. Use Syaid Fasha, berpesan kepada warga penerima (mustahiq) agar paket sembako dimaksud dapat di diterima dan di manfaatkan sebaik mungkin, dimana paket Sembako ini bersumber dari Infaq dan Sodaqah para muzakki se-Kabupaten Ciamis yang di kelola Baznas Kabupaten Ciamis.

Ia berharap, melalui kegiatan ini diikuti oleh para Dermawan di Kelurahan Kertasari untuk menyisihkan sebagian hartanya di Jalan Allah melalui Infaq dan Soqah Zariah membantu meringankan beban kaum Duafa dari keterbatasan materi.

(Humas)

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *