WARGA KERTASARI MENDAPAT ANTRIAN GAS 3 KG BERSUBSIDI

Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah dan Perdagangan (DKUKMP) Kabupaten Ciamis, bekerjasama dengan PT. Sawargi Jaya dan Kecamatan Ciamis, menggelar Operasi Pasar LPG 3 Kg bagi warga pra sejahtera se-Kecamatan Ciamis, pada Jumat (08/12/2017) bertempat di Halaman Kecamatan Ciamis.

Sebanyak 560 tabung Gas 3 Kg bersubsidi siap disalurkan kepada warga pra sejahtera se-Kecamatan Ciamis, hal ini sebagaimana disampaikan oleh Petugas PT. Sawargi Jaya, Wahyu, yang merupakan agen resmi Pertamina pangkalan Ciamis.

Selaku distributor pangkalan, pihaknya siap membantu warga pra sejahtera untuk mendapatkan gas 3 Kg bersubsidi dengan harga Rp. 16.000 per orang per tabung, dengan syarat menyerahkan foto copy KTP sebagai bukti yang akan di tukar dengan kwitansi pembayaran.

Dalam kesempatan ini Camat Ciamis, Drs. H. Yayat, M.Si., menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Distributor PT. Sawargi Jaya agen resmi Pertamina yang telah memfasilitasi warganya untuk mendapatkan tabung gas bersubsidi dengan harga Rp. 16.000, hal ini untuk mengantisipasi kesulitan distribusi gas di lapangan.

Ia pun mengapresiasi antusias warga yang ikut antrian dalam mendapatkan tabung Gas 3 Kg ini sesuai kuota yang telah di tentukan, yaitu per Desa/Kelurahan sebanyak 45 tabung, yang di prioritaskan warga pra sejahtera.

Selanjutnya, Kasi Pemerintah Trantibum Kelurahan Kertasari, Suhendi, SH., bekerjasama dengan petugas Babinsa dan Babinmas wilayah Kelurahan Kertasari, ikutserta dalam mengatur dan mengawasi antrian guna terciptanya keamanan, ketertiban dan kelancaran kegiatan dimaksud.
(Humas)

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *